PADERBORN, GERMANY - AUGUST 03: Sergej Milinkovic-Savic of Lazio Rom controls the ball during the pre-season friendly match between SC Paderborn 07 and Lazio Rom at Benteler Arena on August 3, 2019 in Paderborn, Germany. (Photo by TF-Images/Getty Images)

 

 

Inter terus berupaya dalam membangun skuat untuk musim depan. Setelah memecahkan rekor pembelian transfer pemain, klub akan berbelanja lagi untuk posisi lini depan dan tengah. Hal itu bisa terpenuhi bila dari hasil penjualan Icardi bila hengkang nantinya. Marotta ingin beri Conte sebuah dream team, sehingga masih dibutuhkan beberapa pemain untuk mengisi kepingan puzzle tersebut.

Laporan dariĀ Corriere della Sera, untuk posisi line depan akan diisi oleh Striker As Roma, Edin Dzeko. Namun transfer ini belum bisa diselesaikan dalam minggu ini. Karena Roma setidaknya mencari pengganti Edin terlebih dahulu. Manuver yang bisa dilakukan Roma adalah operasi pertukaran Edin-Icardi yang tentunya bakal dipertimbangkan pihak Inter.

Menurut Marotta, Icardi diperbolehkan pergi kemana saja asalkan sesuai dengan harga yang sudah ditetapkan. Keinginan Marotta adalah pertukaran langsung antar Icardi dan Dybala. Namun, Juventus tidak akan mudah menerima tawaran ini terlebih setelah kalah dalam persaingan mendapatkan Lukaku.

Bila Inter (berhasil) menjual Icardi akan memberikan peluang Inter untuk mendaratkan pemain bintang asal Lazio, Milinkovic-Savic. Sang pemain tentunya akan menambah kualitas lini tengah Conte.

Sumber / Source: Corsera

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here