MILAN, ITALY - JUNE 12: (L-R) Marco Fassone, CEO of AC Milan, Marco Bellinazzo, Giuseppe Marotta, CEO of Juventus FC and Alessandro Antonello CEO of FC Internazionale attend the 'La Fine del Calcio Italiano' Book Presentation on June 12, 2018 in Milan, Italy. (Photo by Pier Marco Tacca/Getty Images)

Il Sole 24 Ore mewancarai pakar keuangan sepakbola Marco Bellinazzo perihal kemungkinan Lionel Messi bergabung kepada tim Italia :

MESSI
“Jelas bahwa kita berbicara tentang gaji 50 juta euro per musim Lionel Messi lebih dahulu, yang hal ini lebih tinggi dari apa yang diterima Cristiano Ronaldo. Mendatangakan Lionel Messi hanya bisa dilakukan oleh beberapa klub besar Inggris, Bayern Munchen dan Paris Saint Germain. Tim di Italia? jika kita melihat dari kesepakatan yang dicapai Juventus dengan Cristiano Ronaldo dengan serangkaian bonus, kita bisa melihat hal yang sama apabila Inter berniat mendatangkan Lionel Messi, tapi hal ini berisiko bagi mereka dari sudut pandang bisnis. Tetapi untuk satu setengah tahun atau dua tahun kedepan, Inter akan mampu mengulangi langkah yang dilakukan Juventus pada saat mendatangkan Cristiano Ronaldo.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here