Mantan wasit, Tiziano Pieri :”Inter melakukan kesalahan.”

FansNerazzurri.com – Inter berhasil mengalahkan rival sekota mereka di Derby della Madonnina dan memastikan langkah tim unggul empat poin di puncak klasemen, berkat dua gol dari Lautaro Martinez dan satu gol dari Romelu Lukaku.

Mantan wasit, Tiziano Pieri berbicara sebagai pembicara dalam studi RAI TV mengklaim bahwa Inter telah menggunakan terlalu banyak jatah waktu pergantian pemain, melewati tiga jatah waktu yang diperbolehkan oleh FIFA. Berikut penjelasannya:

PENDAPAT
“Sebuah episode terjadi selama derby. Kemungkinan besar Inter melakukan kesalahan, karena mereka menggunakan jatah waktu pergantian pemain yang melewati batas. Saya tidak ingin membuat kesalahan. Pada menit ke-78, Darmian masuk dengan Gagliardini. Slot pertama. Kemudian Sanchez masuk, Slot kedua. Kemudian Young, untuk slot ketiga. Pergantian kelima, Vidal masuk di slot keempat yang tidak diperbolehkan oleh FIFA, sehingga pertandingan bisa dibatalkan.”

Namun faktanya apa yang diamati oleh mantan wasit Serie-A ini adalanya sebuah kekeliruan, dan Inter tetap sesuai prosedur dengan tiga slot waktu pergantian pemain.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here