Mantan jaksa FIGC, Pecoraro: “Rekaman suara Orsato dan ruang Var hilang.”

Giuseppe Pecoraro, mantan jaksa FIGC, berbicara kepada mikrofon Le Iene tentang pertandingan yang kontroversial antara Inter-Juve pada tahun 2018, ketika Miralem Pjanic tidak dikeluarkan karena telah melakukan pelanggaran berulang kali kepada Rafinha. Wawancara lengkapnya akan tayang malam ini, namun Mediaset telah mengeluarkan sebagian bagian menariknya:

“Rekaman suara terkait inseden tersebut hilang, mereka tidak mau memberikannya kepada saya. Ini menyangkut kesalahan yang sangat serius, yang sangat memengaruhi kejuaraan. Badan lega mengatakan kepada saya bahwa mereka tidak memilikinya, bahwa tidak ada rekaman suara.”

“Sejujurnya saya mengetahui bahwa Var dan wasit telah berbicara, ada 35 detik berlalu sebelum keputusan akhir. Apa yang mereka katakan, tapi kami tidak tahu. Jawaban yang paling sederhana adalah mereka tidak ingin memberikan file tersebut kepada saya. Mereka memberi saya rekaman audi dari insiden lainnya dan mereka tidak memberikan saya apa yang inginkan, yang merupakan satu-satunya yang menarik minat saya.”

“Apakah menurut Anda seorang wasit tidak mengetahui hal ini? Kami tidak bodoh, kami memiliki orang yang mengerti hal ini. Bagian terlucunya adalah kemudian Orsato (wasit Inter vs Juventus) diusulkan oleh Badan lega untuk memimpin laga final Liga Champions.”

4 COMMENTS

  1. Yaaah udh jd rahasia umum. Antek jupeot memang selalu bekerja dgn baik didlm ruangan. Kalau insiden penting hilang di satu pertandingan bisa dibayangkan apa yg terjadi didlm

  2. Yaelah ga sanggup juara 10 tahun cari cari alasan ini itu, kalian itu sampah, copycat. Rekaman bos kalian 2006 juga untung aja ga bisa di proses, kalau nggak ya kalian itu nyamlah… LOSER.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here