Pelatih Inter, Luciano Spalletti berbicara kepada pers kemaren menjelang laga krusial kontra Chievo Verona :

“Ada begitu banyak desas-desus (Conte pelatih baru Inter) yang saya tidak tahu apa yang Anda maksudkan. Jika surat kabar telah menuliskan suatu rumor selama berbulan-bulan maka saya tidak akan lagi berada di sini nantinya karena mereka memiliki alasan Robert Redford sendiri. Tetapi itu tidak akan mengubah target tim ini seinci pun.”

Robert Redford adalah sebuah tokoh karakter dalam film All the President’s Men, yang memerankan tentang kehidupan nyata seorang reporter Washington Post yang mengungkap skandal Watergate, sebagian besar berkat kebocoran dari orang dalam yang dijuluki Deep Throat.

“Aku bisa menunjukkan kepadamu sesi latihan kami, agar kalian percaya seberapa seriusnya anak-anak dalam berlatih. Kami hanya memiliki satu tujuan ke depan dan itu adalah untuk memenangkan pertandingan dan membawa Inter kembali ke Liga Champions. Baik saya dan para pemain, kamai memiliki fokus yang sama. Saat anda berada di pihak Inter maka tekanan itu selalu ada.”

“Masa depan saya? tidak menarik bagi saya, maupun para pemain saya, kami hanya tertarik dengan Inter saat ini. Besok malam akan ada hampir 60.000 orang di San Siro dan mereka ada di sana untuk Inter, bukan untuk menghangatkan kursi untuk musim depan. Mereka ada di sini untuk pertandingan ini. Tugas kami melawan Chievo adalah memenangkan pertandingan dengan bermain lebih baik, klasemen Serie A menunjukkan bahwa persaingan ketat untuk mencapai tujuan kami.”

“Semua pilihan saya dibuat untuk menjaga keseimbangan tim. Saya punya beberapa pilihan, kami sudah bermain dan menang tanpa Brozovic, jadi jangan terlalu khawatir. “

Sumber/Source : Football Italia

2 KOMENTAR

  1. Status Liker, Increase Likes, Status Auto Liker, Auto Liker, auto like, Photo Liker, Autolike International, auto liker, Working Auto Liker, Autoliker, autolike, Photo Auto Liker, Autoliker, autoliker, Auto Like, ZFN Liker, Autolike

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here