Emanuele Giaccherini (Chievo Verona) during the Serie A football match between Juventus FC and AC Chievo Verona at Allianz Stadium on January 21, 2019 in Turin, Italy. Juventus won 3-0 over Chievo Verona. (Photo by Massimiliano Ferraro/NurPhoto via Getty Images)

Dalam edisi kertas surat kabar Il Giorno hari ini, Emmanuel Giaccherini telah berbicara dengan penuh keyakinan terhadap mantan pelatihnya, yaitu Antonio Conte :

“Aku berutang segalanya padanya. Conte adalah seorang manajer yang menempatkan dirinya di barisan depan saat berperang, memberi Anda kepercayaan diri yang sangat besar, mengeluarkan yang terbaik dan bahkan lebih dalam diri Anda. Sekarang anda melihat perbedaan yang dia buat pada Stefano Sensi, Nicolo Barella dan Antonio Candreva di Inter.”

“Conte adalah profesional sejati dan melihatnya di Inter tidak membuat saya merasa aneh. Bahkan, saya senang untuknya. Dia adalah salah satu manajer terbaik di dunia. Ketika saya pergi ke Juventus, semua orang tahu saya adalah penggemar Inter dan sekarang saya bermain di luar Serie A, saya telah mendapatkan kembali beberapa fandom saya untuk Inter terutama karena Conte ada di sana.”

“Dia tidak ingin saya pergi, tetapi klub membuat saya mendapat keuntungan besar dan saya memiliki kesempatan untuk pergi dan bermain di Liga Premier, pada akhirnya dia mengundurkan diri karena salah alasanya kehilangan saya. Juventus Scudetto? Tidak. Perlombaan masih terbuka lebar. Saya yakin, Conte tidak akan menyerah satu inci pun. Napoli juga masuk dalam perlombaan.”

Sumber/Source : Il Giorno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here