Lautaro Martinez: “Kami adalah sebuah tim, selalu bersama.”

FansNerazzurri.com – Lautaro Martinez telah menciptakan 12 gol musim ini, sama seperti jumlah golnya musim lalu di Inter. Dalam wawancaranya usai laga, sang pemain asal Argentina ini berbicara kepada DAZN dan Inter TV tentang bagaimana perasaannya:

KESATUAN
“Kami semua bersatu, kami bekerja sebagai sebuah tim bersama-sama setiap hari untuk memberikan yang terbaik dan membawa Inter terbang setinggi mungkin.
Kami telah menunjukkannya pada hari ini. Kami akan terus menyusuri jalan ini. Kami semua berjuang bersama-sama, dan hal ini terbukti di atas lapangan.”

“Kami mengalami kemunduran pada musim ini setelah tersingkir dari ajang Champions League dan Coppa Italia. Gelar liga menjadi satu-satunya tujuan kami saat ini dan kami bahagia berada di puncak klasemen liga. Kami perlu terus berada dalam jalur yang sama.”

REKAN
“Lukaku? Dia bekerja keras demi memastikan diri
untuk bisa membantu tim. Dia merupakan sosok dan pemain yang hebat, kami bahagia dapat memilikinya. Saya yakin bahwa dia masih memiliki potensi untuk dapat dikembangkan.”

“Kami juga senang dengan penampilan Handanovic, kapan pun Anda membutuhkannnya, dia akan selalu berada di sana. Pada hari ini, kami semua tampil dengan sangat baik, kami membuat mereka kesulitan, menemukan ruang dan menggerakkan bola dengan baik.”

“Kami bahagia, ini merupakan pekerjaan yang telah kami persiapkan, kami mencari ruang-ruang dan celah yang dapat kami serang.”

ANAK
“Putri saya lahir pada periode yang unik,
kondisi psikologis saya baik, semuanya berjalan dengan baik dengan keluarga saya. Dia merupakan hal terpenting bagi saya dan saya memberikan segalanya bagi mereka. Setiap kali saya meninggalkan rumah untuk bermain sepak bola, saya berkata kepada kekasih dan putri saya: ‘saya pergi untuk berjuang demi kalian’.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here