MILAN, ITALY - JANUARY 14: Lautaro Martinez of FC Internazionale Milano during the Italian Serie A match between Internazionale v Cagliari Calcio at the San Siro on January 14, 2020 in Milan Italy (Photo by Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images)

Lautaro Martinez berbicara kepada Tyc Sport dan membahas beberapa hal terkait dirinya dan masa depan :

“Saya sangat senang di sini,di Inter, orang-orang mencintai saya dan saya mencintai mereka. Jika Anda berbicara tentang saya dan rumor terkait Barcelona, itu karena saya melakukan pekerjaan saya dengan baik disini. Saya harus melanjutkan hal ini.”

“Saya sangat tenang, saya hidup sehari-hari dan saya bahagia dan nyaman di sini. Banyak hal telah berubah sejak Conte datang. Dia memiliki cara khusus dalam melakukan berbagai hal dan telah mengajar kami banyak hal sejak hari pertama ia bertugas.”

“Conte telah meyakinkan kami untuk memberikan semua yang terbaik dan hasilnya sekarang semua orang bisa lihat. Saya harus beradaptasi dengan budaya baru di negara baru dan belajar bahasa baru. Saya bermain sedikit di bawah Spalletti, tetapi di bawah Conte saya telah tumbuh banyak dan saya menikmati bagaimana keadaannya. “

“Lukaku banyak membantu saya, dia adalah pemain yang di dalam dan di luar lapangan sangat penting bagi saya. Lukaku adalah orang yang sangat baik dan selalu membantuku. Aku sangat senang bertemu dengannya.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here