Inter akan kehilangan Milan Skriniar dan Nicolo Barella pada laga dini hari nanti melawan Atalanta di Giuseppe Meazza karena skorsing akumulasi kartu. Selain dua nama tersebut, Sky Sport melaporkan bahwa Kwadwo Asamoah juga tidak akan tersedia untuk Antonio Conte, karena ia masih mengalami nyeri pada cidera yang ia alami. Tambahan dari Corriere dello Sport, Mattias Vecino juga tak dapat perkuat tim karena cidera yang ia alami pada sesi terakhir latihan kemaren.

Prediksi yang disampaikan Gazzetta dello Sport, Diego Godin akan kembali mengawal lini pertahanan Inter menggantikan posisi yang ditinggalkan Milan Skriniar, ia akan bermain bersama Stefan De Vrij dan Alessandro Bastoni. Di lini tengah, Stefano Sensi dan Roberto Gagliardini akan bermain bersama Marcelo Brozovic. Untuk perlu diketahui, dua pertandingan terakhir Atalanta telah mencetak 10 gol dan 0 kebobolan.

1 COMMENT

  1. Nah gini baru seru. Inter tuh perlunya gini. Intensitas lawan yang tough2. jadi ga kaget secara mentalitas kalo di dunia kompetisi. mdah2an tim2 italia yg lain jg makin kuat2. jadi inter jd semakin dewasa juga secara mental dan taktik biar kuat di kompetisi. paling kekurangannya yah kelelahan. tp anehnya mourinho kok jago yah manajemen soal itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here