Berita datang dari halaman Tuttosport yang mengatakan bahwa Juventus telah meletakkan nama Mauro Icardi sebagai top target transfer musim panas mendatang. Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici merupakan penggemar berat pemain asal Argentina ini semenjak masih di Sampdoria dan kembali akan mencoba mendatangkan suami dari Wanda Nara pada bursa transfer mendatang, guna menggantikan posisi Gonzalo Higuain.

Juventus berharap, bahwa mereka bisa memanfaatkan Paris Saint-Germain sebagai distributor datangnya Mauro Icardi. Tetapi tampaknya hal ini sulit terwujud mengingat, klub raksasa asal Paris tersebut seperti enggan menebus mantan kapten Inter.

Laporan lainnya datang dari Calciomercato hari ini yang mengatakan apabila Mauro Icardi tidak ditebus Paris Saint-Germain, CEO Inter Beppe Marotta akan kembali mengajukan penawaran kepada pihak Juventus berupa pertukaran pemain, yaitu antara Paulo Dybala dengan Mauro Icardi.

Musim panas lalu, ide ini sempat melambung namun tak terealisasi karena kedua pemain menolak opsi tersebut. Bahkan Inter telah menolak beberapa kali tawaran Juventus untuk Mauro Icardi, si Nyonya Tua yang mencoba memasukan nama Juan Cuadrado, Douglas Costa hingga Mario Mandzukic demi dapatkan striker Argentina dari Inter secara langsung. Ide ini mungkin dapat terulang musim depan, dengan kembali ke ide awal Marotta : Paulo Dybala >< Mauro Icardi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here