COMO, ITALY - APRIL 21: FC Internazionale Milano coach Stefano Pioli looks on during the FC Internazionale training session at the club's training ground Suning Training Center in memory of Angelo Moratti on April 21, 2017 in Como, Italy. (Photo by Emilio Andreoli - Inter/FC Internazionale via Getty Images)

Secara resmi, sore ini AC Milan memperkenalkan Stefano Pioli sebagai pelatih baru mereka, setelah sebelumnya Marco Giampaolo lebih dahulu dipecat. Stefano Pioli menjadi Pelatih kedelapan yang bisa melatih AC Milan dan Inter dalam sejarah.

Jozsef Viola, adalah pelatih pertama yang pernah melatih Inter dan AC Milan, dimana ia melatih si biru pada musim 1928-29 dan si merah 1933-34. Kedua, ada nama Giuseppe Bigogno yang membawa Milan ke posisi kedua dan kemudian bertahan setengah musim di Inter pada tahun 1958. Gigi Radice dipecat oleh Milan pada 1981-82 dan tercata lebih sukses di Inter pada musim 1983-84. Juga ada nama, Ilario Castagner tetapi untuk dirinya menjadi sebuah pengecualian karena ia langsung pindah dari Milan di Serie B ke Inter musim berikutnya. Kemudian ada nama Giovanni Trapattoni, Alberto Zaccheroni dan terakhir adalah Leonardo.

Sumber/Source : Football Italia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here