Jose Mourinho: “Kembali melatih Inter? Saya tidak pernah berkata tidak.”

Mantan pelatih Inter, Jose Mourinho menolak mengesampingkan kemungkinan kembali melatih Inter di masa depan. Dalam wawancara dengan Il Sole 24 Ore dia menyampaikan apa yang ia pikirkan:

TREBLE
“Treble bersama Inter? Prestasi itu sangat berarti bagi saya. Inter adalah rumah saya, keluarga saya. Massimo Moratti adalah seorang teman dan Presiden saya. Treble itu fantastis dan tetap tak terlupakan.

“Setelah final di Madrid, jika saya kembali ke San Siro untuk merayakan bersama para pemain dan para penggemar, saya tidak akan pernah meninggalkan Inter hingga saat ini. Mengucapkan selamat tinggal kepada sebuah keluarga adalah hal yang sangat sulit untuk dihadapi.”

“Sepuluh tahun kemudian, kami terus menjadi sebuah keluarga. Ini juga menjadi kekuatan kami di lapangan, kami berteman dan akan selalu begitu. Pada malam kami memenangkan Liga Champions, keputusan sudah dibuat. Saya tidak dapat mengatakan tidak kepada Real Madrid untuk ketiga kalinya, tetapi saya melihat ke belakang dengan sangat tenang dan bangga.”

“Prioritas saya selalu untuk membangun hubungan emosional dalam tim, untuk menciptakan stabilitas. Saya mencintai banyak pemain, Marco Materazzi, John Terry… Saya pikir ikatan kita akan bertahan selamanya, dan saya bangga karenanya.”

MILANO
“Ya, saya bahagia di Milan. Pada kenyataannya, saat itu hidup saya terbagi antara Appiano Gentile dan Como. Bagi saya Milan adalah San Siro, stadionnya, fansnya, Inter dan Inter. Itu adalah tempat istimewa yang akan selalu saya bawa dalam hati saya. sebuah kota yang memiliki ikatan sentimental dengan kenangan indah. Satu di atas segalanya, saya mengatakannya sebelumnya dan saya mengulanginya, kemenangan Treble.”

INTER
“Kembali melatih Inter? dunia sepak bola sangat tidak dapat diprediksi, dan Anda tidak akan pernah bisa mengatakan tidak pernah. “

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here