MUNICH, GERMANY - NOVEMBER 08: (EXCLUSIVE COVERAGE) Ivan Perisic of FC Bayern Muenchen smiles during a training session at Saebener Strasse training ground on November 08, 2019 in Munich, Germany. FC Bayern Muenchen will play against Borussia Dortmund in the so called Klassiker on November 9, 2019. (Photo by M. Donato/FC Bayern via Getty Images)

Ivan Perisic telah mengungkapkan rasa opstimis dirinya tentang peluang bertahan Bayern Munchen musim depan, yang memiliki arti ia akan ditebus klub Jerman tersebut :

“Saya pikir level di Bundesliga bahkan lebih tinggi daripada sebelumnya. Banyak pemain bagus di sini, tempo sekarang bahkan lebih tinggi, dan stadion selalu penuh. Ketika saya bergabung dengan Bayern Munchen, banya orang berkata tentang usia saya, dan meragukan kondisi kebugaran saya, Tapi saya tidak peduli. Lapangan adalah satu-satunya tempat di mana saya memberikan jawaban. Itulah satu-satunya tempat di mana seseorang diperhitungkan.”

“Saya sayangnya saya tidak pernah memiliki ikatan yang baik dengan media. Saya hanya tidak ingin melihat wajah saya di koran setiap hari, itu bukan secangkir teh, tetapi seorang pemain sepak bola yang berpikir seperti saya tidak akan pernah mendapatkan banyak dukungan. Bertahan di Bayern Munchen? Saya pikir itu mungkin. Semuanya positif disini sejauh ini, baik secara pribadi maupun dalam hal sepakbola. Saya memiliki kontrak pinjaman satu tahun plus opsi pembelian. Saya hanya melakukan selangkah demi selangkah, dari hari ke hari. Mari kita lihat nanti.”

 

Sumber/Source : fcbayern.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here