Dejan Kulusevski of Parma in action during the football Serie A match Parma v Brescia at the Tardini Stadium in Parma, Italy on December 22, 2019 (Photo by Matteo Ciambelli/NurPhoto via Getty Images)

Sky Sport Italia beberapa jam terakhir melaporkan bahwa Inter-Atalanta sangat dekat mencapai kesepakatan atas Dejan Kulusevski. Fcinternews.it mencoba mengrunutkan linimasa penawaran yang Inter buat untuk Dejan Kulusevski kepada Atalanta.

Tawaran pertama yang datang kepada pihak Atalanta untuk pemain muda berbakat Swedia tersebut adalah 25 juta euro dari Inter dan langsung ditolak Percassi karena Manchester United juga mengajukan penawaran tapi 5 juta euro lebih tinggi. Juventus menawarkan jumlah yang sama dengan Manchester United dan ditambah peminjaman selama 18 bulan untuk Marco Pjaca. Tapi tawaran kedua dari Suning untuk Dejan Kulusevski akhirnya menggoyahkan Atalanta, yaitu 35 juta euro plus bonus, yang ditotal akan mencapai angka 40 juta euro.

Dejan Kulusevski sendiri akan menerima 2.2 juta euro per musim dengan kontrak lima tahun, hal tersebut telah di persiapkan Piero Ausilio. Kedatangannya diharapkan pada musim panas mendatang jika tidak ada masalah maka segala hal akan segera ditutup oleh pihak Inter-Atalanta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here