Hari-hari yang intens, untuk Inter yang harus bergerak cepat di bursa transfer Januari guna memperkuat kedalaman tim. Dirangkum dari website Gianluca Di Marzio, menjelaskan beberapa situasi pemain yang berkaitan dengan Inter :

ASHLEY YOUNG
Ashley Young of Man Utd gestures during the Carabao Cup Quarter Final match between Manchester United and Colchester United at Old Trafford on...

Inter semakin dekat mendatangkan Ashley Young, Manchester United telah membuka kesempatan bagi Inter untuk bisa mendapatkan pemain keturunan Jamaica ini. Kedua belah pihak, Inter-Manchester United sedang bekerja untuk menemukan kesepakatan perihal kompensasi yang tim asal inggris pintakan untuk sisa kontrak pemain..

CHRISTIAN ERIKSEN
Tottenham Hotspur's Christian Eriksen before the Premier League match at Tottenham Hotspur Stadium London

Di lini tengah, berita diharapkan datang dari agen Christian Eriksen, setelah tawaran yang dibuat oleh Inter pada hari Jumat kepada pemain tim nasional Demark tersebut. Jika pemain menerima tawaran yang diajukan Inter, maka Nerazzurri akan mendesak Tottenham untuk melepas si pemain agar Inter bisa membawanya segera ke Milano. Arturo Vidal? masa depannya bergantung pada masa depan Ernesto Valverde. Jika Valverde dipecat, maka kesempatan Inter mendapatkan pemain Chile semakin kecil.

OLIVIER GIROUD
Olivier Giroud of France reacts after missing a chance during the France V Moldova 2020 European Championship qualifying group H match at Stade de...

Di lini depan, masih ada jarak satu juta euro antara permintaan Chelsea dan tawaran Inter untuk Olivier Giroud, tetapi pemain berharap untuk bisa sesegera mungkin bergabung dengan Inter. Lyon dan Naples juga telah mencoba untuk mendapatkan mantan striker Arsenal ini, tetapi ia telah memilih Inter sebagai masa depannya dan ia sangat percaya diri kesepakatan akan segera dicapai dari pihak Inter-Chelsea.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here