Di wawancarai oleh SkySport, Stefano Pioli berbicara mengenai hasil laga tadi :

“Saya melihat mereka (fans Fio) semua bersiul di babak pertama mengenai hasil laga. Namun, di babak kedua kami bermain menyerang. Hingga pada akhirnya mereka terdiam tak bersiul lagi.

Di babak pertama kami bermain dengan sangat baik. Kami melakukan banyak serangan yang menghasilkan beberapa tepat ke gawang lawan. Namun, pada akhirnya kami mengalami kebobolan melalui 2x tendangan tepat sasaran dari Inter.

Kami mencoba mengambil inisiatif di babak kedua. Yang terjadi adalah tercipta gol ketiga bagi lawan dan itu membuat kami semakin tertekan!. Tetapi para pemain tidak menyerah begitu saja. Saya memilki skuad dengan rata-rata pemain muda. Para pemain inti kami pun tak bisa tampil sepenuhnya seperti Muriel yang kelelahan dan Milinkovic yang mengalami demam.

Ada motivasi tersendiri saat menghadapi tim sekelas Inter. Hingga pada akhirnya para pemain berjuang sekeras mungkin dan hasilnya pun positif. Pada akhirnya kerja keras itu pun berhasil menghasilkan sesuatu di menit akhir. Jika memang pantas diberi hukuman, berikan saja. Begitu banyak kejadian yang terjadi di pertandingan kali ini. Inter bermain hebat, terutama Brozovic yang berhasil menguasai lini tengah.

Sumber/source : FCInter1908it

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here