LUGANO, SWITZERLAND - JULY 08: Milan Skriniar and Mauro Icardi of FC Internazionale chat before the training session on July 8, 2019 in Lugano, Switzerland. (Photo by Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images)

Apa yang akan terjadi dengan Mauro Icardi ?

Untuk saat ini sang pemain telah mengikuti latihan bersama tim di Appiano Gentile namun statusnya adalah bukan bagian dari projeknya Conte. Icardi pun masih ingin terus bertahan di kota Milan.

Melihat jarak antara kota Turin dan Milan, dia akan memberikan pengecualian apabila pindah ke Juventus namun dia juga mengerti hubungan yang tak harmonis antara Juventus dan Inter membuat dia masih ingin bertahan di Inter pada musim ini.

Pertanyaan selanjutnya adalah apakah Icardi bisa pergi dengan bebas bila Inter tak memainkannya minimal 10% dari total pertandingan pada musim mendatang?

Jawabannya adalah berdasarkan aturan FIFA dalam Article 15 terdapat kemungkinan untuk menghentikan kontrak pada musim panas mendatang apabila klub tidak memainkan sang pemain minimal 10% dalam total pertandingan resminya Inter pada tahun 2019-2020.

Drama ini akan terus berlanjut hingga bursa Itali ditutup.

Jadi kemanakah dirimu akan Pergi, Mantan Kapten?

Sumber / Source: CdS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here