Gianluca Di Marzio: “AC Milan terbaik, kemudian ada Inter, Napoli, dan Juventus.”

Pada 1 Oktober, buku pertama yang ditulis oleh Gianluca Di Marzio dirilis. Buku tersebut berjudul ‘Grand Hotel Calciomercato’, memuat berbagai anekdot pada bursa transfer, baik dari masa sekarang hingga yang terjadi pada masa lalu.

Salah yang diceritakan adalam buk tersebut perihal pemecatan Walter Mazzarri di Inter, dan Roberto Mancini mengambil alih kursi kepelatihan untuk menggantikannya selama musim berjalan. Dalam kesempatan itu, Di Marzio mengaku sempat menunda pemberitaannya, menyusul permintaan yang dibuat oleh Inter sendiri, namun membuat ayahnya marah

MAZZARRI-MANCINI
“Saya tidak mau memberikan kabar, karena saya menunggu kabar selanjutnya dan Inter meminta saya untuk tidak memberitakannya karena mereka masih harus berbicara dengan Mazzarri yang harus dipecat. Ayah saya malah menyuruh saya memberitakannya sesegera mungkin dan kami tidak berbicara selama tiga hari.”

RANK BURSA TRANSFER
“AC Milan, karena ini adalah bursa transfer yang logis, tanpa mengecewakan tim yang menyelesaikan dengan sangat baik, mereka telah menambahkan pemain muda yang potensial seperti Tonali, Brahim Diaz, Diogo Dalot, yang akan menjadi kejutan besar. Milan menyelesaikan bursa transfer seperti yang seharusnya mereka inginkan.”

“Kemudian setelahnya ada Inter yang juga telah memperkuat skuadnya, Napoli dengan Osimhen menggebrak pasar, dan Juventus dengan Kulusevski. Namun, tidak semuanya berhasil menjual pemain sesuai keinginan mereka. Sangat sulit menyelesaikan sesi bursa transfer yang aneh ini.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here