Mantan Pelatih Inter, Gian Piero Gasperini berbicara dalam sebuah wawancara dengan Sportweek perihal persaingan Serie-A musim ini :

PREDIKSI
“Saya yakin semua orang termasuk saya sendiri akan berpikir bahwa Juventus adalah tim terkuat di kompetisi Serie-A saat ini dengan alasan kedalaman skuad yang mereka miliki. Juventus telah memenangkan delapan Scudetto secara berturut-turut, tetapi jika kita melihat pada 10 pertandingan terakhir dan klasemen liga saat ini saya pikir apa pun masih bisa terjadi.”

KUDA HITAM
“Lazio mencatatkan 10 kemenangan berturut-turut, sedangkan Inter setengah musim pertama yang sangat luar biasa, keduanya menjadi pesaing Juventus. Inter telah memperkuat tim mereka pada bursa bursa transfer Januari, jadi kita akan melihat apa yang akan terjadi kedepannya. Masih ada 15 pertandingan tersisa.

MOMEN
“Momen terbaik saya jelas adalah saat ini, sedangkan yang terburuk adalah saat melatih Inter. Pada saat saya melatih Inter, terasa sangat sulit tetapi itu adalah pengalaman yang baik bagi saya. Pertualangan di Inter berjalan singkat, hanya tiga minggu. Saya merasa sangat kecewa, tapi saya tidak menyimpan dendam sama sekali. Sekarang, saya merasa puas karena saat saya bermain melawan mereka di San Siro, para penggemar menyambut saya dengan simpati dan kasih sayang. Itu penting bagiku.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here