VIENNA, AUSTRIA - NOVEMBER 15: Valentino Lazaro of Austria during the UEFA Nations League game between Austria and Bosnia-Herzegovina at the Ernst Happel Stadion on November 15, 2018 in Vienna, Austria. (Photo by Guenther Iby/SEPA.Media /Getty Images)

Menurut laporan dari Gazzetta dello Sport, alasan Valentino Lazaro tidak banyak bermain di Inter adalah karena kurangnya kemampuan untuk bertahan. Pemain tim nasional Austria bergabung dengan Inter ditebus dari Hertha Berlin dengan harga 22 juta euro.

Manajer Inter Antonio Conte tidak terkesan dengan apa yang ditunjukkan Lazaro selama latihan, terlebih saat dia dalam fase bertahan. Kemungkinan setelah jeda internasional pertama musim ini, Lazaro akan mulai dipercaya oleh Conte dan diberikan kesempatan untuk memulai laga lebih awal daripada sebelumnya. Sassuolo, Parma, Brescia dan Bologna akan menjadi tempat Lazaro membuktikan kualitas atas dirinya. Pertandingan-pertandingan tersebut berada di antara pertandingan penyisihan grup Liga Champions dan memungkinkan pemain lain beristirahat.

Sumber/Source : Gazzetta dello Sport

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here