single-image

GdS – Steven Zhang akan tiba di Italia untuk tegaskan komando Suning.

GdS – Steven Zhang akan tiba di Italia untuk tegaskan komando Suning.

FansNerazzurri.com – Semuanya telah terjadi dalam beberapa bulan terakhir di Inter, mulai dari rumor tentang penjualan klub oleh Suning, hingga kemungkinan kepemilikan taipan asal Asia tersebut akan bertahan apabila Inter memenangkan Scudetto.

Menurut apa yang ditulis oleh Gazzetta dello Sport, sebenarnya ide dari Presiden Steven Zhang yang akan kembali ke Milan dalam beberapa pekan mendatang adalah untuk menegaskan bahwa Inter akan tetap dibawah komando Suning Groups.

Anak dari Zhang Jindong ini menyadari yang terpenting saat ini adalah untuk tidak membongkar skuad yang tengah mengalami fase positif. Proyek yang dijalankan bersama Antonio Conte harus terus berjalan untuk mencoba membuat langkah pertumbuhan lebih lanjut terutama di Liga Champions mulai tahun depan.

Tentu saja, saat ini tanda tanya besar tetap pada kapasitas ekonomi klub untuk dapat berinvestasi di pasar musim panas mendatang atau tidak, sebuah aspek yang sangat mempengaruhi musim depan Inter. Oleh karena itu perlu diketahui apakah akan ada sokongan dana dari investor minor kedepannya untuk membantu pergerakan tim di bursa transfer.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may like

Berita Inter Milan Terlengkap