GdS – Setidaknya sudah ada 4 perusahaan besar yang siap akuisisi Inter

FansNerazzurri.com – Antonio Conte menjelaskan dengan tim, bahwa mereka tidak terganggu dengan rumor yang menerpa Inter, dan siap tampil all out di lapangan. Namun, Seperti dilansir Gazzetta dello Sport, Inter bergerak maju menuju kesepakatan dengan untuk melakukan pendanaan klub, mencari investor baru yang bersedia menyuntikkan dana segar baru yang diperlukan klub untuk terus bergerak kedepan.

Dalam posisi terdepan adalah BC Partners, perusahaan investasi asal Inggris, tetapi ini bukan satu-satunya. Nyatanya, ada pihak lain yang berminat dan siap maju bersama Suning. Mereka adalah Perusahaan investasi asal Swedia, EQT. Perusahaan investasi asal Amerika Serikat, Arctos Sports Partner, Ares Management Corporation dan Temasek Holdings, perusahaan investasi asal Singapura.

Ketika due diligence berakhir pada awal Februari, akan dipahami bagaimana BC Partners bermaksud untuk melanjutkan dan apakah akan memberikan tawaran untuk mengambil alih saham klub secara minoritas atau mayoritas. Semuanya tetap terbuka, bahkan jika Steven Zhang tidak ingin melepaskan kendali klub dan ingin mencari mitra yang dapat memimpin Inter ke dalam badai yang sedang dihadapi, hal yang dikarenakan Pandemi COVID19.

About Rahmat Romadhan

Just Try

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here