GdS – Pergantian pemain Conte, tak seperti buat Inter kejar Scudetto

FansNerazzurri.com – Di awal tahun, dikatakan bahwa Inter adalah salah satu favorit untuk meraih Scudetto justru karena jumlah pemain yang mereka miliki. Oleh karena itu, pergantian lima pemain akan sangat menguntungkan bagi tim yang dapat mengandalkan banyak pemain dalam hal kuantitas dan kualitas.

Akan tetapi, sejauh ini Inter belum bisa memanfaatkan keunggulan ini karena, seperti yang diperlihatkan dari fakta saat ini, siapa pun yang masuk dari bangku cadangan selama pertandingan berlangsung hanya akan berdampak kecil pada pertandingan.

Seperti dilansir Gazzetta dello Sport, pemain cadangan yang pelatih mainkan tidak berada pada level para pemain dilapangan yang bermain lebih awal. Hal ini tidak seperti sebuah tim hebat yang mengejar Scudetto, perubahan selama pertandingan sangat mendasar. Pertandingan Olimpico membuktikan kesenjangan kualitas antara mereka yang bermain sejak awal dan tim cadangan.

Dari bangku cadangan, tahun ini Inter hanya mencetak empat gol. Hal itu datang dari Ivan Perisic, Alexis Sanchez, Matteo Darmian dan Roberto Gagliardini. Para pemain yang masuk seolah linglung dan tak mengetahui caranya menyatu untuk membantu tim yang sedang kesulitan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here