GdS – Inter berharap untuk dapatkan dana tunai dari penjualan para pemain.

GdS – Inter berharap untuk dapatkan dana tunai dari penjualan para pemain.

FansNerazzurri.com – Inter banyak meminjamkan para pemainnya keluar. Kondisi klub yang tengah mengalami masalah ekonomi membuat kejelasan bahwa mereka yang dipinjamkan sulit untuk masuk kedalam proyek musim depan klub.

Salah satu tujuan utama Inter di bursa transfer mendatang adalah memaksimalkan para pemain yang dipinjamkan untuk dijadikan uang tunai, dimulai dengan harapan klub penebusan Joao Mario oleh Sporting CP.

Gelandang asal Portugal itu saat ini berada kembali perkuat Sporting Lisbon dan Inter telah meminta uang tunai tidak kurang dari 10 juta euro untuk mahar penebusan. Semua pihak Sporting telah menyatakan minat serius, sementar Real Betis mengawasi situasi.

Berikutnya dalam daftar pemain yang Inter harapkan untuk bisa dijadikan uang tunai adalah Radja Nainggolan. Saat ini ia masih berusaha menyelamatkan Cagliari dari zona degradasi. Dua nama terakhir adalah Dalbert henrique dan Valentino Lazaro, kedua pemain Inter kasih nilai yang tak kurang dari 12 juta euro bagi klub peminat.

Tak berhenti disana, Inter juga akan tengah terus memantau situasi Federico Dimarco dimana dirinya menjadi pilihan pertama klub untuk perkuat sisi sayap kiri. Walaupun Hellas Verona menebusnya diakhir musim, tapi Inter berniat mendatangkannya kembali.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may like

Berita Inter Milan Terlengkap