Inter telah memilih untuk memperkuat diri dengan menargetkan para pemain muda berbakat asal Italia. Setelah Sensi dan Barella, nama berikutnya yang diinginkan oleh CEO Inter, Beppe Marotta adalah mendatangkan Gaetano Castrovilli. Gazzetta dello Sport mengatakan bahwa Antonio Conte sangat menginginkan pemain muda Italia yang sekarang dimiliki oleh Fiorentina.

Komunikasi antara Inter dan Fiorentina sudah dimulai pada bulan Oktober tahun lalu, ketika Marotta dan Ausilio mencoba menanyakan situasi atas Gaetano Castrovilli. Kontrak si pemain di Fiorentina saat ini berakhir pada 30 Juni 2024 dan ia hanya menerima gaji 1,5 juta euro per musim.

Tetapi Inter tidak sendirian, ada Juventus dan Napoli dari Italia, Borussia Dortmund dari Jerman, dan beberapa klub Liga Inggris. Fiorentina sebagai pemilik pemain mengingkan harga yang lebih 40 juta euro secara tunai. Pada bursa transfer sebelumnya, Fiorentina telah menolak tawaran Napoli dengan penawaran 35 juta euro plus 5 juta euro bonus. Inter memiliki Dalbert Henrique yang juga bisa dimanfaatkan untuk menurunkan angka permintaan untuk Gaetano Castrovilli.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here