GdS – Eriksen dan Pinamonti ada kemungkinan tetap bertahan di Inter.

FansNerazzurri.com – “Bursa transfer sesuatu yang tidak menjadi perhatian kami, setidaknya itulah yang saya diberitahu.” Itulah kata Antonio Conte saat dirinya diwawancarai oleh para jurnalis, usai pertandingan Roma-Inter. Tidak ada peluang untuk mendatangkan pemain baru, tim kemungkinan besar akan tetap seperti ini dan pelatih harus bisa memanfaatkan hal ini.

Ada kejelasan antara pelatih dan manajemen, yang menunjukkan bahwa dampak pandemi sangat mempengaruhi strategi klub. Jadi pelatih harus bisa memanfaatkan skuad yang ada saat ini, dan satu-satunya pemain baru adalah Matias Vecino.

Seperti dilansir Gazzetta dello Sport, Christian Eriksen, yang pada desember lalu perpisahannya dapat terjadi di Januari dan telah dikonfirmasi oleh Marotta sebelum Natal, saat ini berisiko tidak meninggalkan Milan dan tetap berada bangku cadangan Conte. Sama seperti Pinamonti, dirinya telah diikuti oleh beberapa klub Serie A. Kedua pemain sebenarnya banyak tim yang berminat tapi tidak ada satupun yang bersedia gaji tinggi keduanya.

About Rahmat Romadhan

Just Try

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here