Media Italia Gazzetta Dello Sport menampilkan headline kemungkinan melihat pertukaran antara Dybala dan Icardi. Hal ini disebabkan oleh Juventus yang menginginkan Manolas dan ketertarikan Roma terhadap Higuain. Pertukaran antara kedua pemain tersebut bisa menjadi jalan bagi Inter untuk memuluskan segalanya.

Selama beberapa pekan terakhir ada pendekatan antara pihak Juventus yang di komandoi oleh Patrici untuk mendapatkan Icardi, ada hal positif yang bisa ambil dalam pembicaraan tersebut. Kemudian, mengenai Mandzukic yang masih berada di Juventus bisa menjadi mendorong pertukaran lainnya. Ya, Roma menginginkan Higuain dan Juve inginkan Manolas. Jelas bahwa strategi dari kubu Juventus bisa memuluskan langkah Inter dalam mendapatkan Dybala. Meski belum sepenuhnya untuk hengkang, Dybala mempunyai hubungan yang sangat baik dengan Marotta yang mempunyai peran penting dalam membawanya ke Turin. Bukan tidak mungkin transfer ini akan terjadi meski sulit di realisasikan”.

Sumber/Source: GdS

7 COMMENTS

  1. Ng ap2 terserah mau d lepas k tim mana juga, yg penting musim depan pengen liatvdominasi inter di seria trus ucl min perdelpan final.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here