single-image

Gas Poll, Interku!

Fansnerazzurri.com- Tahun 2021 sepertinya menjadi momen yang paling indah selama satu dekade terakhir untuk Interisti di seluruh dunia, terlepas hasil di akhir musim nanti. Hal ini dikarenakan performa anak asuh Antonio Conte di tahun keduanya secara “tak terduga” membuat seluruh fans berharap lebih.

Dan fanspun berfikir “Inilah saatnya mendapatkan trofi?”

Jadi teringat penggalan lagu berikut yang secara tidak sengaja diputar oleh aplikasi layanan streaming musik:

“ 지금부터 시작해 봐 앞을 달려

Running running 세상에 소리쳐

막다른 길이 나타나도 난 괜찮아

지금부터 시작해 봐 앞을 달려

Running running 너와 함께라면

뭐든 할 수 있어

끝없이 달려봐 거친 세상 속.”

“ Let’s start from now on, keep running forward

Running running, shouting out to the world

Even if a dead end appears, it’s okay with me

Let’s start from now on, keep running forward

Running running, if I’m with you

I can do anything running endlessly in this rough world.”

Penggalan lagu refrain Running oleh Gaho yang merupakan OST Drakor Series “Startup” adalah cerminan yang tepat untuk Inter saat ini. 

Inti dari lagu tersebut adalah saatnya kita berlari apapun rintangan yang terjadi. Karena saat inilah waktu yang tepat untuk membuktikan ke semua orang apa yang kita bisa lakukan. 

Kegagalan final UEL musim lalu, tersingkirnya Inter secara memalukan sebagai Juru Kunci di Liga Champions, dan tersingkirnya di ajang Coppa Italia di tangan Juventus membuat satu-satunya gelar di Liga Italia seakan menjadi momentum pembuktian kita kembali ke masa kejayaan. 

Awal bulan Januari-Februari yang biasanya Inter kehabisan bensin dan kehilangan poin krusial, kini berubah secara “tak terduga” dengan mendapatkan poin maksimal. Bahkan perolehan poin Inter hanya kalah dari penguasa Liga Inggris saat ini, Manchester City. 

Selisih sembilan poin(hingga pekan ke-27), merosotnya performa AC Milan, ketidakstabilan Juventus, dan ketidakpercayaan media akan prestasi Inter saat ini adalah momentum yang tepat untuk tim, menunjukan apa yang sudah mereka lakukan baik secara taktik dan mental supaya hasil akhir bisa berakhir dengan senyuman. 

Momentum seperti ini tidak datang untuk kedua kalinya. Sehingga sekarang apabila ingin juara praktis nasib ada di tangan Inter sendiri. 

Jadi maumu bagaimana, Nter?

“Let’s start from now on, keep running forward. Running running, shouting out to the world who we are!” 

Gas Poll, Interku!

RSB/BS

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may like

Berita Inter Milan Terlengkap