GENOA, ITALY - MAY 26: Juventus player Moise Kean during the Serie A match between UC Sampdoria and Juventus at Stadio Luigi Ferraris on May 26, 2019 in Genoa, Italy. (Photo by Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images)

Menurut Fcinternews.it, Juventus kembali mengajukan penawaran baru mereka untuk bisa membawa Mauro Icardi, yaitu pertukaran dengan Moise Kean ditambah uang 20 juta euro. Secara keuangan sama-sama menguntungkan bagi kedua klub, tapi negosiasi transfer tak hanya soal itu. Mauro Icardi dan Juventus telah mencapai kesepakatan secara personal, kontrak hingga 2024 dengan gaji 8 juta ditambah bonus. Ini adalah hasil dari pertemuan antara Fabio Paratici dengan Wanda Nara beberapa waktu lalu.

Inter terbuka untuk negosiasi ini, dana akan memikirkan tawaran yang akan diajukan Juventus tersebut. Juventus merasa bahwa mereka berada dalam posisi yang kuat, mengetahui bahwa Inter harus menjual Icardi yang telah meninggalkan kamp pelatihan Lugano pagi ini untuk kembali ke Milan dan tidak akan menjadi bagian dari rencana musim panas Inter. Mauro Icardi ditakdirkan untuk berkhianat ke Juventus.

Sumber/Source : Sportmediaset

7 COMMENTS

  1. Dasar juve sampah ngehina inter dgn tawaran kyk gini…
    Klo smpe d terima tawaran ini brrti si marotta dan si conte perlu curigai sbgai antek juve…
    Lebih baik mencadangkan icardi slama 2 tahun sisa kontraknya, itu jd balas dendam yg pantas bwat si wanda muka banci…

    • Dari segi keuangan, inter ya rugi bro karena tetap bayar icardi tanpa melakukan apapun.. Iya kalo gajinya kecil.. Ini gede bro.. Tapi ya gak kean juga kali ya..

  2. Moise Kean, Barella, Gagliardini, Sensi, Politano, 60% Kekuatan Serangan dan Lini Tengah Timnas Italia ada di Nerazzuri, Belum lagi bila Danilo Ambrosio dijadikan sayap, Grazie Crazy Nerazzuri, Next Step Milinkovic-Savic & Lukaku

  3. Kalo aku sih lepas.. moise kean juga punya prospek juga kemampuan baik sebagai pelapis maupun rotasi.. super sayang sebenere harus melepas icardi, bener2 type striker kesukaan saya, tapi balik lagi,, buat saya, nama punggung tak akan lebih besar daripada lambang di dada.

  4. Dulu Torres Liverpool paling getol jebolin Chelsea pas pindah ke Chelsea catatan golnya turun drastis,semoga Icardi jadi Torres part 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here