MILAN, ITALY - MAY 26: Mauro Emanuel Icardi of FC Internazionale speaks with his wife Wanda Nara at the end of the Serie A match between FC Internazionale and Empoli FC at Stadio Giuseppe Meazza on May 26, 2019 in Milan, Italy. (Photo by Emilio Andreoli/Getty Images)

Berbicara secara acara langsung saat siaran TMW Radio, Fabrizio Biasin mengomentari situasi Mauro Icardi di Inter :

“Situasinya sangat rumit. Marotta dan Conte sudah berbicara kepada Wanda Nara pada hari Selasa melalui telepon dan mereka sangat jelas: Icardi bukan bagian dari rencana masa depan Inter dan oleh karena itu ia diberitahu untuk menerima tawaran dari klub lain. Conte juga cukup jelas dan oleh karena itu, Icardi tidak akan diundang untuk berada di kamp pelatihan. Tetapi pemain Argentina itu tidak ingin meninggalkan publik Inter sebagai pengkhianat dan karenanya dia tidak akan menerima tawaran dari Juventus, Napoli, ataupun Atletico Madrid. Bahkan, De Laurentiis yang membantah, padahal ia juga berusaha mendekatinya. Icardi ingin tersedia untuk Antonio Conte dan ini pasti akan mengarah pada situasi tarik ulur.”

Sumber/Source : Tuttomercatoweb

1 COMMENT

  1. pdhl saya berharap inter masih mempertahankan icardi..

    krna klo berpikir logis dan g baper icardi ini masih pilihan terbaik yg inter punya..

    saya heran kenapa tim ini suka sekali membuang pemain hebat.. liat coutinho dan shaqiri begitu berfungsinya di tim mereka.. coutinho malah makin mahal dam shaqiri kemarin juara liga champions.. dulu jga ronaldo dibuang krna masalah selisih dgn pelatih walaupun memang ada bau bau cedera tapi selisih dgn pelatih itu masalah utamanya..

    sebagai fans selama 21 tahun sikap manajemen seperti ini yg saya kadang benci

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here