Fabio Capello: “Jika AC Milan ingin menguasai permainan, maka mereka harus berhati-hati.”

FansNerazzurri.com – Berbicara dalam sebuah wawancara dengan radio Dee Jay hari ini, mantan pelatih Juventus, Fabio Capello menyinggung tentang laga pada akhir pekan ini:

PIRLO-JUVENTUS
“Dia ingin menghadirkan sesuatu yang berbeda. Kemudian dia menyadari bahwa kualitas yang dia miliki bukan untuk jenis permainan seperti itu dan dia beradaptasi dengan para pemain. Itu pertanda bahwa Pirlo miliki kecerdasan, tapi dia telah banyak kehilangan poin. Jika Anda ingin bermain dari belakang, Anda harus memiliki pemain yang dapat melakukannya secara fasih, permainan seperti Porto dapat membuat kesulitan untuk Anda.”

DERBY MILANO
“Inter adalah favorit. Mereka mendapatkan waktu istirahat lebih lama, dan tim berada di pada keadaan lebih baik saat ini, mereka hampir memiliki keseluruhan pemain. Pekan lalu mereka menjalani sebuah pertandingan yang sulit melawan Lazio tetapi Inter telah menunjukkan bahwa mereka bisa meredam serangan Lazio dan menunjukkan kemampuan mereka untuk melakukan serangan balik.”

“Jika AC Milan berpikir untuk maju dan memainkan bola di daerah kekuasan Inter, jika mereka meninggalkan ruang terbuka, maka Inter akan segera menghukumnya.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here