Fabio Capello: “Inter tetaplah tim favorite saya menangkan Scudetto.”

FansNerazzurri.com – AC Milan dan Inter di puncak klasemen, dibuntuti oleh AS Roma. Juventus, Atalanta dan Napoli. Perlombaan untuk Scudetto masih terbuka lebar, lebih ketat dari musim-musim sebelumnya.

Fabio Capello, saat diwawancarai oleh Corriere dello Sport, mengomentari perebutan Scudetto musim ini”

FAVORIT
“Saya menyebut tim Conte sebagai favorit untuk Scudetto dan saya mengkonfirmasi pendapat saya. Tapi ini dan akan tetap menjadi perlombaan yang penuh dengan ketidakpastian.”

“Setiap tim membutuhkan talenta muda yang berbakat dan berkualitas. Menurut saya ada lima tim yang bersaing memperebutkan untuk posisi empat besar, atau bisa disebut perlombaan Scudetto dan zona Liga Champions. Mereka adalah Inter, AC Milan, Juventus, Atalanta dan AS Roma.”

PIOLI-CONTE
“Siapa yang terbaik? setiap pelatih memiliki karakteristik, cara, dan metodenya sendiri. Yang penting adalah memahami di klub mana dan di tim mana Anda melatih, bahkan harus memahami tim seperti apa yang Anda miliki. Berdasarkan ini, jika perlu, seseorang juga harus bisa sedikit mengubah cara hidup dan mengelola hubungan.”

BURSA TRANSFER
“Conte? tidak punya alasan untuk meminta lebih banyak pemain lagi, lebih dari sebelumnya, tanpa memberikan satupun Trophy. Banyak pelatih yang akan dengan senang hati melatih tim dengan kualitas pemain seperti Inter. Saya pikir dia juga mengatakannya. Di sisi lain, manajemen grup akan menjadi faktor penentu bagi Inter. Dia pasti akan menghadapinya seperti biasanya, dengan tekad dan kekuatan.”

IBRA-LUKAKU
“Keduanya cocok untukku. Karena mereka adalah juara yang membuat perbedaan, meski mereka tidak berada di puncak. Tapi kehadiran mereka selalu membebani lawan, dan membuat lawan kesulitan.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here