Lautaro Martinez, mungkin menjadi satu-satunya pemain yang melakukan pekerjaannya dengan baik pada pertandingan kali ini. Berikut wawancara kepada Sky :

Kami tidak menang hari ini tetapi kami melakukan yang terbaik di babak kedua. Cragno (Kiper Cagliari) hebat. Kami menciptakan banyak peluang tetapi tidak berhasil mencetak gol. Kami kehilangan kendali permainan. Karena itu kami harus memberikan yang lebih banyak lagi dan tidak melakukan kesalahan yang sama tiap pertandingan. Liga Eropa adalah target yang harus dicapai bagi kami. Karenanya saat ini kami hanya memikirkan pertandingan melawan Eintracht Frankfurt. Di sana memperlihatkan permainan yang hebat. Kemudian kita mulai memikirkan melawan Spal, laga yang tak mudah”.

Kita harus menunjukan karakter dan keinginan yang kuat untuk menang. Apakah penting kehadiran Icardi? Bagi kami, Mauro sangat penting tetapi perihal masalah yang dimilikinya kami tak bisa melakukan apa-apa. Sekarang, terserah dia entah bagaimana caranya untuk segera menyelesaikannya. Kami tidak bisa apa-apa selain menunggu dan memenangkan pertandingan yang ada”.

Sumber/Source: SkySport

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here