El Chiringuito – Jika rela menuruni biaya gaji, Inter berniat datangkan Aguero

FansNerazzurri.com – Bursa transfer musim panas mendatang terlihat akan sangat panas. Banyak pemain berbakat hingga pemain berpengalaman berstatus bintang yang akan mengakhiri kontrak mereka diklubnya saat ini.

Media yang pertama kali menyatakan bahwa Achraf Hakimi akan bergabung dengan Inter pada musim panas lalu, kali ini mengatakan tentang Sergio Kun Aguero yang dirumorkan bergabung dengan Nerazzurri.

Seperti dilansir El Chiringuito, Sergio Aguero sejauh ini hanya mengumpulkan 9 penampilan di semua kompetisi. Musim ini ia tampak tak beruntung karena cedera paha dan lutut, dan kemudian positif COVID. Penampilan terakhir terjadi pada 3 Januari melawan Chelsea.

Oleh karena itu, Inter menjadi salah satu dari sekian banyak tim yang tertarik mendatangkan pemain dengan tanpa biaya. Kontraknya berakhir pada Juni 2021, tapi permasalahan utamanya adalah gaji. Apabila pemain asal Argetnina ini rela menurunkan permintaan gajinya, maka ia akan menjadi mentor yang sangat bagus untuk Lautaro Martinez.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here