Douglas Maicon: “Derby pertama? saya sulit tidur dan makan.”

FansNerazzurri.com – Maicon menjadi tamu istimewa di episode baru podcast Inter, yang jelas-jelas didedikasikan untuk derby. Bek sayap asal Brasil, telah kembali ke Italia Januari lalu untuk bermain di Serie D bersama Sona.

Mantan pemain Inter ini berbicara sedikit tentang persiapannya sebelum setiap pertandingan melawan AC Milan:

DERBY
“Derby pertama adalah suatu hal yang terpisah. Malam sebelum derby saya hanya tidur sedikit, dan sulit makan. Menghadapi tim seperti AC Milan tentu akan menjadi hal hebat. Lalu ada Kak√† yang menggodaku, itu adalah malam yang spesial sebelum pertandingan, tapi pada akhirnya semuanya berjalan dengan baik.”

2009
“Itu adalah derby khusus bagi saya, mencetak gol istimewa, itu adalah malam yang tak terlupakan. Saya juga bertaruh dengan beberapa teman, itu luar biasa, tetapi saya tidak bisa mengatakan apa yang kami pertaruhkan (tertawa). Gol karir terbaik dalam derby? Saya mencetak banyak gol, tapi itu jelas gol yang terakhir sangat bagus. Derby Milan adalah pertandingan dunia, bermain disana adalah suatu kehormatan bagi setiap pemain.”

RUANG GANTI
“Rekan setim yang paling peduli pada derby? Materazzi sama sekali tidak tidur, tapi semua orang memikirkan pertandingan ini. Di awal setiap musim, pertandingan yang paling menarik bagi kami adalah derby. Saya ingin menonton pertandingan pada hari Minggu, tetapi sayangnya kami tidak bisa. Sebagai penggemar, saya sudah memikirkan pertandingan ini, siapa pun yang menang akan menjadi favorit untuk Scudetto.”

HAKIMI
“Dia sebagai penerusku? Saya hanya tidak bermain 3-5-2, selebihnya kami memulai dari lini belakang. Tapi melihat permainan yang Hakimi tunjukan, jelas ia pemain yang bisa membuat perbedaan. Tetapi perbandingan dia dan saya rumit, setiap orang memiliki kualitasnya sendiri dan dia memiliki banyak kualitas. Setiap pertandingan yang saya lihat dia melakukannya dengan sangat baik, dia akan menjadi hebat.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here