Laporan dari maestro transfer Gianluca Di Marzio, semua berjalan positif perihal keterkaitan Inter dengan Eriksen, Perwakilan dari pemain Denmark ini akan kembali ke Italia untuk melanjutkan pembicaraan mereka dengan Inter dan mencoba menemukan kesepakatan tentang perincian kontrak yang akan diterima si pemain. Pihak dari Christian Eriksen ingin mengetahui lebih jauh peirhal perincian kesepakatan, serta menemukan solusi terbaik untuk masa depan pemain. Baik Eriksen dan Tottenham terbuka dalam menemukan kespakatan pada bulan Januari.

Mourinho akan memimpin tim pada pertandingan Piala FA melawan Middlesbrough, dan selama konferensi pers sebelum pertandingan ia sempat membahas masa depan Eriksen:

“Saya tidak menyalahkan atau mengkritik pemain, itu normal bahwa ia tidak tampil di level terbaiknya. Dia akanĀ  bermain besok. Aku tidak bisa memberitahumu lebih dari itu. Penampilan buruk? Jika kamu bertanya padaku apakah aku tahu alasannya, aku bukan idiot, aku sudah bermain sepak bola selama bertahun-tahun. Aku tahu dengan jelas bahwa seorang pemain situasi seperti ini, saya mengetahui apa yang menjadi masa depannya, tapi tidak berhak mengatakannya.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here