LONDON, ENGLAND - AUGUST 04: Christian Eriksen of Tottenham Hotspur during the 2019 International Champions Cup match between Tottenham Hotspur and FC Internazionale at Tottenham Hotspur Stadium on August 4, 2019 in London, England. (Photo by James Williamson - AMA/Getty Images)

Direktur sepakbola Inter, Piero Ausilio’s telah kembali ke Italia setelah perjalanannya ke London untuk melanjutkan negosiasi untuk Olivier Giroud dan Christian Eriksen dengan kedua pemain yang bersedia bergabung dengan Nerazzurri segera.

Selama perjalanannya ke London, Ausilio bertemu dengan agen Eriksen, yang menegaskan kembali keinginan pemain untuk bergabung dengan Inter pada bursa transfer Januari. Sekarang Inter harus mencoba menurunkan tuntutan Tottenham. Inter telah membuat penawaran awal pada angka 10 juta euro, sementara Tottenham HotSpurs tetap kekeh di angka permintaan awal yaitu 20 juta euro. Inter akan menaikan tawaran mereka tetapi tidak akan lebih dari 15 juta euro, dan agen dari Eriksen akan mencoba meyakinkan pihak tim London tersebut untuk menerima.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here