MILAN, ITALY - APRIL 27: Diletta Leotta and Dejan Stankovic attend the Serie A match between FC Internazionale and Juventus at Stadio Giuseppe Meazza on April 27, 2019 in Milan, Italy. (Photo by Claudio Villa - Inter/FC Internazionale via Getty Images)

Sebagai bagian dari wawancara dengan Al Jazeera, legenda Inter Dejan Stankovic telah berbicara pendapatnya tentang Inter :

FOREVER
“Perasaan itu luar biasa, salah satu keabadian. Generasi saya telah lama memasuki sejarah Inter, tetapi pengakuan memasuki Hall of Fame adalah sesuatu yang sangat istimewa dan hebat bagi saya.”

UCL
“Ini sulit diprediksi. Inter memiliki manajer yang hebat dan tim yang sangat bagus, tetapi Inter berada dalam grup yang sulit. Barcelona dan Borussia Dortmund adalah favorit, seperti yang ditunjukkan oleh dua posisi pertama saat ini di klasemen grup. Inter bermain imbang dengan Slavia di pertemuan pertama, 1-1 di Meazza, dan masih harus bertemu mereka lagi di Praha. Inter juga kalah 3-2 di Jerman, jika mereka bisa menang kemaren, maka bisa mengambil langkah tegas menuju babak sistem gugur selanjutnya, tetapi saya masih optimis. dengan Inter.”

DOMINASI
“Saya optimis dan saya pikir sudah waktunya untuk menghentikan dominasi Juventus dengan memenangkan Scudetto. Untuk melakukan ini, Inter harus menunjukkan kualitas yang patut ditiru dalam cara mereka bermain dan mendapatkan hasil yang baik secara konsisten.”

Sumber/Source : Al Jazeera

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here