BARCELONA, SPAIN - OCTOBER 2: Stefano Sensi of Internazionale during the UEFA Champions League match between FC Barcelona v Internazionale at the Camp Nou on October 2, 2019 in Barcelona Spain (Photo by David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images)

Tujuh pertandingan Serie-A dan dua pertandingan Liga Champions dibawah Antonio Conte, telah meningkatkan nilai pemainnya. Data yang diambil dari Transfermarkt, Stefano Sensi yang sekarang menjadi poros permainan Inter mengalami lonjakan kenaikan nilai yang cukup tinggi, pada bulan agustus nilai jual Stefano Sensi hanya 12 juta euro tetapi sekarang telah menajdi 30 juta euro.

Setelah beberapa gol apik dan penampilan menakjubkan yang ditunjukkan Lautaro Martinez, baik di negara ataupun di Inter telah membuat nilainya naik menjadi 40 juta euro, tapi masih tetap dibawah nilai klausul kontraknya 111 juta euro. Nama lain yang juga mengalami kenaikan adalah Sebastiano Esposito, dari sebelumnya hanya dihargai dibawah 1 juta euro, sekarang menjadi 5 juta euro.

Sumber/Source : Transfermarkt

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here