Raihan tiga poin kedua Inter bersama Antonio Conte, pertandingan yang ketat dan perjuangan hingga menit akhir. Setelah laga, pelatih utama Inter, Antonio Conte berbicara kepada media :

CAGLIARI
“Saya telah mengatakan kemarin bahwa kami akan menjalani laga yang sulit. Cagliari adalah tempat yang sulit dikunjungi, terkadang Anda perlu melakukan hal-hal yang berani serta harus berjuang, agresivitas sangat diperlukan. Hari ini, terdapat beberapa momen bagus dan momen-momen yang kurang bagus, jadi perbaikan harus kami lakukan. Jalan masih panjang, namun pertandingan seperti ini penting untuk dimenangkan karena akan memberikan kepercayaan diri serta dorongan moral.”

TIM
“Mengenai mentalitas mereka, saya ingin menegaskan bahwa saya telah menemukan kelompok yang terdiri dari para pemain hebat serta memiliki keinginan kuat, dan terasa luar biasa untuk bekerja ketika terdapat keinginan seperti itu. Mentalitas pemenang muncul ketika Anda mulai menang, karena dengan begitu Anda dapat memahami apa yang harus dilakukan. Kami akan bekerja keras dalam hal ini dan para pemain ingin memberikan kejutan serta mengembangkan diri.”

SENSI
“Sensi adalah pemain yang melihat dan mengerti sepak bola secara sempurna, ia dapat langsung memahami jalannya pertandingan. Penampilannya kurang menonjol di babak pertama namun ia mampu menguasai permainan pada babak kedua, sangat luar biasa.”

VECINO
“Perlu kalian ketahui bahwa saya sangat mengandalkan Vecino dalam formasi yang sedang saya kembangkan, ia memiliki potensi yang hebat, begitu juga dengan Gagliardini. Barella? ia pemain yang komplet, ia bisa bermaian dimana saja di tengah lapangan.”

BURSA TRANSFER
“Kami sadar bahwa kami telah menyelesaikan semua target pemain yang ingin didatangkan ataupun yang keluar dibursa transfer kali ini. Saya senang dengan skuat kami, tetapi kami pun tentunya tahu bahwa tim ini bisa dikembangkan. Melalui kerja keras, mereka semua dapat menjadi pemain fantastis. Bagaimana jika akhirnya Icardi bertahan? kalian akan mengetahuinya.”

Sumber/Source : Inter.it

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here