LONDON, ENGLAND - SEPTEMBER 01: Christian Eriksen of Tottenham Hotspur during the Premier League match between Arsenal FC and Tottenham Hotspur at Emirates Stadium on September 1, 2019 in London, United Kingdom. (Photo by Marc Atkins/Getty Images)

Bursa transfer musim panas baru saja berakhir, tapi surat kabar dari Inggris langsung memberikan laporan yang mengejutkan. Dihimpun dari harian The Express, melaporan bahwa Antonio Conte telah mengintruksikan manajemen Inter untuk bergerak dapatkan Christian Eriksen jika sipemain tidak dapat menemui kesepakatan dengan Tottenham terkait kontrak baru. Pada akhir musim lalu, Eriksen telah menyatakan bahwa dirinya tak lagi bermain untuk Tottenham, tetapi hingga jendela transfer tutup tidak ada tim yang mencapai kesepakatan baik dengan pemain ataupun dengan Tottenham yang memiliki sipemain.

Pemain telah berulang kali menyatakan keinginannya untuk pergi selama beberapa bulan terakhir tetapi kesepakatan tidak tercapai baik itu dengan Real Madrid yang dikabarkan sangat dekat dirinya. Inter akan mencoba untuk menawarkan peminjaman kepada Tottenham dengan opsi tebus diakhir musim. Hal ini masih sangat menguntungkan bagi klub asal London tersebut daripada tidak mendapatkan sepersen uang dari kepergian Eriksen diakhir musim nanti.

Sumber/Source : The Express

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here