Perburuan terus berlanjut untuk mendapatkan lini serang yang diinginkan oleh Conte. Romelu Lukaku pilihan pertama untuk mengisi pos lini depan Inter. Menurut FCIN, Inter telah memulai kontak pertama dengan agen barunya Federico Pastorello setelah mendapatkan persetujuan dari Conte yang menginginkannya saat masih di Chelsea.

Beberapa kali pertemuan antara Conte dan Marotta, salah satu bahasannya yaitu bahwa mantan arsitek tim nasional Italia menginginkan Lukaku berada di tim nya musim depan. Manchester United sangat terbuka dengan para tim peminat tetapi ada permintaan yang harus dipenuhi yaitu banderol sebesar 70 juta dan 80 juta euro.

Disaat yang bersamaan Icardi masih diminati oleh Juventus yang bernilai sama dengan harga Lukaku saat ini. Ada banyak spekulasi memang saat pemain asal Argentina, Mauro Icardi hengkang. Lukaku sendiri kini memiliki gaji yang sangat tinggi yaitu sebesar 10 juta euro.

Sementara pihak Inter maupun Suning hanya ingin memberikan kontrak sebesar 7,5 juta euro ditambah bonus dan durasi kontrak lima tahun. Saat ini Suning mencoba untuk memikirkan mengenai permintaan nominal transfer dan keinginan sang pelatih termasuk kondisi permintaan nominal biaya transfer. Singkatnya, Conte akan sangat senang dengan apa yang dilakukan Inter jika mendapatkan pemain yang diinginkannya. Terlebih situasinya saat ini Lukaku menginginkan tantangan serta bermain di Italia adalah salah satu mimpinya.

Sumber/Source: FcInetrNewsit

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here