Esposito of Inter of Milan during the pre-season friendly match between Valencia CF and FC Internazionale at Estadio Mestalla on August 10, 2019 in Valencia, Spain. (Photo by Jose Breton/Pics Action/NurPhoto via Getty Images)

Inter tidak akan mengulang kasus transfer Zaniolo pada diri Sebastiano Esposito. Sang pemain akhir ini menjadi buah bibir di kalangan media. Pemain berumur 17 tahun tersebut dilirik banyak klub Eropa dan sang pemain telah layak membuktikan untuk masuk dalam skuat Utama Inter dan mungkin setelahnya layak dipanggil Tim Nasional.

Oleh karena alasan tersebut, Inter telah menolak beberapa tawaran yang ditujukan penyerang belia tersebut. Setidaknya AS Roma mencoba melakukan swap deal dengan Edin Dzeko dan Lazio melakukan hal serupa dengan SMS, namun, semua penawaran tersebut ditolak oleh Inter.

Conte sejauh ini sangat terkesan terhadap Esposito selama menjalani rangkaian pre season tim. Conte akan mencoba menjadikan Esposito striker keempat dibawah Lukaku, Martinez, dan Dzeko. Itu murni adalah ide yang ingin diterapkan Conte.

Imbas dari Ide tersebut tentunya Politano besar kemungkinan akan dikorbankan dan tim seperti Fiorentina, Roma, dan Atalanta siap menampung pemain yang baru saja di permanenkan oleh Inter musim ini.

Jadi mau pilih Esposito atau Politano?

Sumber / Source: FCIN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here