Pada bulan Januari Inter akan menjadi sosok protagonis di bursa transfer. Manajemen Inter akan memuaskan sebaik mungkin pelatih Antonio Conte, yang selalu memberikan isyarat jika Inter harus memiliki skuad lebih dalam. Menurut laporan Calciomercato, ada situasi berbeda menyangkut dua pemain Parma yang diinginkan Inter, Dejan Kulusevski dan Matteo Darmian.

Untuk nama pertama, Inter harus berbicara dengan Atalanta sebagai pemilik pemain, kemudian baru memulai negosiasi dengan pihak Parma. Seperti yang diketahui, bahwa Parma juga menaruh minat kepada pemain Inter, Matteo Politano. Mantan pemain Sassuolo tersebut bisa menjadi kunci Inter untuk mendatangkan Deja Kulusevski. Namun, selain Mattoe Politano, Parma juga menaruh perhatian pada pemain akademi Inter, Traore.

Matteo Darmian merupakan hal yang berbeda, Inter dan Parma memiliki hubngan yang sangat baik, aperihal ini mereka kan berbicara langsung satu sama lain. Marotta dan Ausilio akan memulai negosiasi atas Matteo Darmian apabila Inter memang sangat membutuhkan si pemain.

Sumber/Source : Calciomercato

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here