STADIO OLIMPICO GRANDE TORINO, TURIN, ITALY - 2020/02/08: Claudio Ranieri, head coach of UC Sampdoria, looks on prior to the Serie A football match between Torino FC and UC Sampdoria. UC Sampdoria won 3-1 over Torino FC. (Photo by Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images)

Berbicara kepada media italia, Claudio Ranieri mengomentari mengenai persaingan Serie-A musim ini :

SCUDETTO
“Saya tidak ingin memprediksi, namun saya menyukai melihat persaingan yang lebih terbuka daripada musim-musim sebelumnya, ini adalah hal positif. Sesuatu yang logis setelah bertahun-tahun supremasi yang dikuasi Juventus menyebabkan kesenjangan. Liga Eropa akan kembali dimulai, dan kita akan melihat fase utama dari liga ini.”

CONTE
“Saya yakin dia akan melakukan tugasnya dengan baik karena saya kenal Antonio. Saya mengetahui hal ini, setidaknya jikapun ia gagal meraih Scudetto, Inter yang ia bangun akan terus bersaing untuk hal itu musim berikutnya. Derby? Pada jeda babak pertama aku berkata pada diriku sendiri bahwa permainan belum berakhir. AC Milan telah melakukannya dengan sangat baik tetapi pada babak pertama Inter bukanlah Inter. Gol Brozovic mengubah segalanya.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here