Dalam sebuah wawancara panjang dengan Gazzetta dello Sport, Christian Vieri membicarakan beberapa dan terutama perihal persaingan Scudetto :

SCUDETTO
“Juventus telah mendominasi selama lebih dari delapan tahun dan Agnelli meningkatkan kualitas tim tersebut dari musim ke musim. Mereka memiliki stadion mereka sendiri, dan memiliki pemain bintang seperti Cristiano Ronaldo, dan mereka juga memiliki manajemen yang terorganisir dengan baik, mendekati kata sempurna. Inter? mereka baru memulai proyek yang mereka rencanakan, jika kita melihat jarak antar mereka musim lalu dan sekarang tentu sangat jauh, dari berbagai sudut pandang mereka masih amat jauh dari Juventus. Tapi berkat performa dari Antonio Conte dan Beppe Marotta mereka sangat cepat untuk memangkas jarak, dan juga jangan lupakan apa yang telah dilakukan Luciano Spalletti, dirinya yang telah membawa klub kembali ke Liga Champions. Mereka semakin dekat dengan Juventus, dan hal super telah dilakukan oleh seorang Marotta.”

CONTE
“Dia memiliki segalanya, sebuah metode pelatihan, motivasi, karisma, dan rasa lapar. Hal-hal tersebut menjadi hal dasar untuk dapat meningkatkan daya saing dalam sebuah group mana pun. Pelatihlah yang berdampak secara langsung terhadap hasil sebuah tim. Dirinya hanya butuh dua minggu untuk mengubah tim menjadi lebih baik.”

ERIKSEN
“Sederhana, Inter ingin segera memenangkan sesuatu. Bersama Eriksen Anda dapat berbicara membangun untuk masa depan. Eriksen adalah pemain hebat, berkualitas, ia dapat memainkan semua peran di lini tengah dan fakta bahwa dirinya telah memilih Inter secara tegas, hal ini dapat meningkatkan citra Inter kembali. Eriksen harus tenang dan memulai latihan seperti yang diinginkan Conte, Saya yakin dia akan tidur lebih awal di malam hari untuk beberapa waktu.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here