single-image

Christian Eriksen: “Senang dengan gol yang saya cetak.”

FansNerazzurri.com – Masuk sebagai pemain pengganti, Christian Eriksen membuka kebuntuan pada awal babak kedua kontra Crotone. Gol gelandang asal Denmark ini, membawa keyakinan tim untuk bisa membawa pulang tiga poin. Kepada Sky Sport dan Inter TV seusai pertandingan, Eriksen berbicara:

GOL
“Ya, itu merupakan sebuah gol penting karena membawa kami lebih dekat ke sebuah gelar, namun kami saat ini masih belum memenangkan apa-apa. Jika gol tersebut terbukti sebagai penentu, maka tentu itu akan menjadi gol terpenting pada musim ini. Setiap gol itu penting, namun, satu gol yang membawa lebih dekat ke tujuan Anda itu sangat spesial.”

 

PERJALANAN
“Musim ini begitu panjang dan menantang dengan laga-laga yang begitu meningkat ke
sulitannya, seperti laga pada hari ini. Kami telah melawan tim-tim yang tidak mudah menyerah, namun kami pun selalu berjuang demi menciptakan peluang terciptanya gol. Pada hari ini, saya tampil sebagai pemain pengganti, dan ketika Anda melakukannya maka pastikan diri anda dapat mengubah permainan. Saya bahagia bahwa saya berhasil melakukannya.”

SULIT
“Kami menduga laga akan berjalan sulit, mereka berupaya untuk menghindari
degradasi. Jelas bahwa mereka tampil dengan penuh perjuangan. Kami kurang beruntung usai memiliki peluang yang membentur tiang gawang dua kali saat babak pertama. Lukaku tampil baik dengan menyediakan saya sebuah operan yang berujung gol, saya ingin berterima kasih kepadanya usai kami bertukar peran: biasanya, saya yang menyediakan asis-asis seperti ini.”

Sekarang, kami hanya tinggal menunggu. Berapa lamanya, itu bukan hal yang penting, bisa saja besok atau Sabtu depan. Kami akan tetap bersabar. Sassuolo vs Atalanta? kami semua akan bersama keluarga.”

 

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may like

Berita Inter Milan Terlengkap