CEO Inter, Antonello: “Akan ada Sponsor besar pengganti Pirelli.”

Alessandro Antonello, CEO utama Inter berbicara dalam sebuah wawancara dengan Il Sole 24 Ore membahas banyak hal termasuk sponsor baru Nerazzurri:

STADION
“Keadaan membuat pembangunan stadion berkualitas dan distrik olahraga di San Siro semakin mendesak. Area yang dilengkapi dengan layanan untuk publik, Bersama dengan AC Milan, beberapa hari yang lalu kami mengajukan proposal teknis baru yang disambut baik oleh pemerintah kota. Kami berharap prosedurnya akan dipercepat bahkan jika Dewan kota diharapkan hadir dalam pemilihan desain stadion pada musim semi nanti.”

BRAND
“Nilai Brand telah tumbuh lebih dari 235% dalam 5 tahun terakhir. Fanbase global yang telah meningkat menjadi 43 juta pengikut membawa kami menjadi klub kesembilan di dunia. Dan di sini, seperti yang digarisbawahi oleh presiden Zhang, tantangan krusialnya adalah meningkatkan penggemar terutama pada daya tarik generasi Z yang semakin tidak tertarik dengan pertandingan sepakbola.”

“Evolusi ini menjadikan kami perusahaan dengan memanfaatkan media tempat kami menginvestasikan sumber daya yang cukup besar untuk pembuatan konten digital yang inovatif dan semakin dilokalkan secara geografis, kemudian membawa kami mencapai 340 juta penayangan dan 560 juta interaksi. Banyak informasi yang kami sediakan untuk penggemar kami.”

SPONSOR
“Sponsor utama baru akan datang dari Asia dengan menggantikan Pirelli yang akan memiliki peran berbeda, dan tetap menjadi mitra kami.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here