TRENTO, ITALY - 2019/10/10: Former football player Karl-Heinz Rumenigge during the event il Festival dello Sport. (Photo by Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images)

Mantan pemain Inter dan CEO Bayern Munich saat ini Karl-Heinz Rummenigge berbicara beberapa hal tentang dirinya, Inter dan Bayern Munchen :

“Saya memiliki perasaaan yang hebat dengan para penggemar Inter dan bahkan ketika saya harus meninggalkan klub karena cedera, saya selalu merasakan cinta mereka. Saya adalah penandatanganan pertama kepresidenan Ernesto Pellegrini dan dia selalu mengelola Inter dengan cara yang manusiawi, membantu pemain selama masa-masa sulit. Saya selalu merasa berhutang budi kepadanya dan kepada Inter karena tidak berhasil memenangkan gelar karena itulah yang ingin saya lakukan. ”

“Inter tidak diragukan lagi adalah tim istimewa. Saya menyadarinya hanya beberapa hari setelah saya tiba, selama latihan pra-musim, setiap malam banyak orang datang untuk menyambut kami dan merayakannya. Inter adalah sesuatu yang istimewa, mereka segera mengatakan kepada saya bahwa Anda terlahir sebagai Inter dan mati untuk Inter.”

“Ivan Perisic? Dia baik-baik saja dan dia juga telah mencetak beberapa gol. Kami juga memiliki Kingsley Coman dan Serge Gnabry di sayapnya. Kami senang dengan keberadaan Perisic. Saya tidak akan mengesampingkan kemungkinan Ivan Perisic dibeli secara permanen oleh Bayern Munchen. Dia telah membuat awal yang baik untuk musim ini dan kami memiliki perjanjian dengan Inter untuk membicarakannya di kemudian hari, kami akan mengevaluasi situasi bersama pemain.”

“Scudetto? Inter melakukan dengan baik, mereka telah membuat awal yang baik, terlepas dari pertandingan melawan Juventus. Mereka dapat bersaing untuk memperebutkan gelar Serie A. Antonio Conte melakukan pekerjaan dengan baik. Penting bahwa Inter memiliki pelatih yang berkualitas dan dapat dipercaya seperti dia. Butuh kesabaran dari penggemar. Para penggemar ingin melihat banyak gol dari Lukaku dan saya harap dia juga mencetak banyak gol.”

Sumber/Source : Tutto Mercato Web.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here