LUGANO, SWITZERLAND - JULY 09: First Team Technical Manager FC Internazionale Gabriele Oriali looks on during a FC Internazionale training session on July 9, 2019 in Lugano, Switzerland. (Photo by Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images)

Correira Dello Sport secara gamblang memaparkan apa yang akan menjadi fokus dari Gabriele Oriali di Inter. Akhirnya dia kembali setelah terakhir membawa Inter ke era treble winners bersama Jose Mourinho. Bukan sebagai juru transfer, sekarang peran dari Oriali adalah penghubung antara manajemen dengan pemain.

Lele Oriali akan menyampaikan kepada para pemain perihal prinsip-prinsip dasar yang menjadi dasar sebuah aturan dan tidak adanya toleransi bagi yang melanggar. Setiap pemain harus menghormati aturan, menjadi seorang yang profesionalisme, komitmen, dan mementingkan kepentingan dari sebuah tim bukan individu. Oriali bukan kali pertama memerankan hal ini, sebelumnya ia bersama Conte menerapkan hal yang sama di tim nasional Italia beberapa waktu lalu.

Sumber/Surce : Correira Dello Sport

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here